ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Jumat, 13 Mei 2011

=MALU=

~~Muhasabah Cintaku~~ (Dibawah Langit CintaMu)
~~~~

**** MALU ****~~~~

Siapakah orang yang tidak tau malu??
Akulah orangnya
Orang yang menengadahkan tangannya kepada-Mu
Orang yang selalu meminta kepada-Mu
Orang yang selalu memohon belas kasih-Mu

Dan taukah apa yang terjadi setelah kesedihanku hilang??
Aku lupa berterima kasih
Aku kembali ke kehidupanku semula
Lupa akan semua yang telah diberi
Aku mulai jauh dari-Mu

Kini…. Dengan malu
Ku mendekati-Mu
Ku butuh pertolongan-Mu
Ku butuh kasih-Mu

Kini....Maafkan aku
Atas dosaku
Atas khilafku
Atas salahku
Pada-Mu
Aku malu… pada-Mu

~::~

Semoga kita termasuk hamba yang selalu bersyukur dalam keadaan senang maupun susah dan semoga kita termasuk hamba yang selalu ingat, taat dan menyertai Allah dalam segala situasi yang menimpa diri...

Situs Web MC DLC:
blog MC DLC ==>> http://mcintaku.blogspot.com/
halaman MC DLC ==>> http://www.facebook.com/MCDLC

Tidak ada komentar: