ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Kamis, 05 Mei 2011

¥= kemuliaan rasulullah saw =¥

KEMULIAAN RASULULLAH SHOLLALLAHU ALAIHI WASALLAM KEMULIAAN RASULULLAH SHOLLALLAHU ALAIHI WASALLAM. DALAM ALQUR'AN (II)

LAA TAHZAN,INNALLAHA MA'ANA..
''Jangan bersedih sesungguhnya Allah bersama kita''

Inilah sebuah ungkapan yang indah dan berani. Sebuah kalimat yang di ucapkan Rasulullah shollallahu alaihi wasallam. Saat berada di sebuah goa bersama sahabatnya Abu Bakar As-Shiddiq Radiallahu anhu. Di mana para kuffar telah mengepung keduanya. Saat itulah Rasulullah shollallahu alaihi wasallam. Mengucapkan dengan sebuah tekad dan jujur;

لاتحزن انالله معنا...ْْْْ
''Jangan lah kau bersedih sesungguhnya Allah bersama kita''

Selama Allah subhanahu wata'ala. Bersama kita ,mengapa kita bersedih? Kenapa kita ttakut? Kenapa kita gundah? Tenanglah,tegarlah,dan teguhlah,karena Allah bersama kita.

Kita tidak akan kalah,kita tidak akan terhina,kita tidak akan tersesat,kita tidak akan disia-siakan,dan kita tidak akan berputus asa,karena Allah bersama kita.
Kemenangan menemani kita,kelapangan mengiringi kita,kejayaan tujuan kita,dan kesuksesan adalah akhir kita,karena Allah bersama kita.

Siapakah yang lebih kokoh jiwanya dari pada kita?!,siapakah yang lebih benar petunjuknya dari pada kita?! Siapakah yang lebih agung prinsipnya dari pada kita?! Siapakah yang lebih baik perjalanan hidupnya dari pada kita?! Dan siapakah yang lebih tinggi derajadnya dari pada kita?! Karena Allah bersama kita.

Alangkah lemahnya musuh-musuh kita, alangkah hinanya penentang kita, alangkah rendahnya lawan kita,dan alangkah penakutnya orang yang memrangi kita, karena Allah bersama kita.

Kita tidak menuju kepada manusia,kita tidak berlindung kepada hamba,kita tidak meminta kepada manusia,dan kita tidak takut kepada makkhluk,karena Allah bersama kita.

Kita orang yang paling kuat bekalnya,paling tajam senjatanya,paling teguh jiwanya,dan paling lurus jalannya,karena Allah bersama kita.

Kitalah mayoritas,orang-orang yang bermartabat,dan orang-orang yang mulia yang memperoleh pertolongan,karena Allah bersama kita.

Wahai Abu Bakar,angkatlah kepalamu,singkirkanlah rasa gundah mu,sirnakanlah kegelisahanmu,hilangkanlah kesedihanmu dan kesampingkanlah rasa berputus asamu, karena Allah bersama kita.

Wahai Abu Bakar, angkatlah kepalamu,dan tenangkanlah dirimu dan rasa takutmu,dan tenangkanlah jiwamu,karena Allah bersama kita.

Wahai Abu Bakar,bergembiralah dengan kemenangan,tunggulah kejayaan,karena Allah bersama kita.

Besok akan beribar tinggi risalah kita,akan bersinar dakwah kita,dan akan di dengar ucapan kita,karena Allah bersama kita.

Besok para penghuni bumi akan mendengar keindahan suara adzan,perkataan ar-Rahman dan keindahan al-Qur'an,karena Allah bersama kita.

Besok kita akan mengeluarkan manusia dan membebaskannya dari belenggu penyembahan kepada berhala,karena Allah bersama kita.

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa alihi wa shohbihi wasallam….

Oleh: Al habib Yusuf Alkaf

Tidak ada komentar: