ASSALAMU ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Sabtu, 25 Desember 2010

KELEBIHAN BERSOLAWAT

"KELEBIHAN BERSOLAWAT"

Rosululluh SAW brsabd:"malaikat jibril,mikail,isrofil dan izrail tlah brkata pdakq.

Jibril brkata"wahai rosulullah,brang siapa yg membca solawat kpdmu tiap2 hri sbnyk 10x,mka akan sya bimbing tanganny n akn sya bwa dia melintasi titian sepert kilat menyambar."

Mikail brkta:"brang siapa bèrsolawat kpdmu akan aku beri dia minum dr telagamu".

Isrofil brkta:"brang siapa brsolawat kpdmu aku akan sujud kpd allah SWT ,dan aku tdak akn mengangkt kpalaq shingga allah mengampuninya."

Izroil pun brkata:"brang siapa yg membca sholawat kpdmu,mka akn aku cbut ruh mereka dg slembut lembutny sepert aku mencbut ruh para nabi2".

Dg ksah di atas smga kta tdak menyia2kan untk slalu brsholwat kpd nabi muhammad..para malaikat tlah membri jaminan masing2 kpd orang yg brsholwat pd rosululluh...kta sbg umat nbi muhammad smga mendapt syafa'atnya nanti di yaumul akir amien

Sent using a Sony Ericsson mobile phone
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Tidak ada komentar: